Spesifikasi honda hrv 2015

Harga dan Spesifikasi Honda HR-V 2015 Terbaru Indonesia

Honda HR-V 2015
merupakan mobil baru yang dikenalkan pertama kali pada Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) pada tahun lalu. Kemunculan mobil ini menerima respon yang baik oleh masyarakat. Model Honda HR-V ini merupakan model Crossover Utility Vehicle (CUV) dan dengan konsep “The Darling Achiever”. Sesuai dengan konsep dan modelnya, produk ini dirancang untuk pribadi yang mempunyai jiwa petualang dan berani menghadapi rintangan dan tantangan namun dengan penampilan yang berkelas

Harga Honda HR-V 2015

Honda HR-V merupakan mobil dengan model CUV. Model CUV pada masa sekarang sedang mengalami perkembangan dan banyak diminati oleh masyarakat.
Dapat dilihat dai banyaknya pemesanan sejak kemunculan pertamanya di even IIMS 2014. 
Honda HR-V ini terdapat lima type yang tersedia, yaitu type

HR-V A 1.5 MT
HR-V S 1.5 MT
HR-V S 1.5 AT
HR-V E 1.5 AT
HR-V Prestiga 1.8 AT

Berikut harga Honda HR-V 2015
menurut type nya :

New HR-V A 1.5 MT  247.500.000
New HR-V S 1.5 MT  261.500.000
New HR-V S 1.5 CVT  271.500.000
New HR-V E 1.5 CVT  292.500.000
New HR-V Prestige 1.8 CVT 359.500.000
* normal color -1.500.000
New HR-V Prestige warna putih  361.000.000

Spesifikasi New HR-V A 1.5 MT

Spesifikasi tentunya berbeda pada tiap typenya. Pilihan warnanyapun juga ada yang tidak tersedia pada type tertentu.
Misalnya pada type HR-V A 1.5 MT ini tidak tersedia dalam warna White Orchid Pearl, dan Morpho Blue Pearl. Pada type ini mesin yang digunakan adalah mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC 4 silinder 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm serta transmisi manual 6 percepatan. Fitur pada bagian interiornya memiliki standar fitur yang cukup lengkap seperti Double DIN Audio System, Driver Seat Height Adjuster, Tilt & Telescopic Steering Wheel, Day/Night Rearview Mirror, ULTRA Seat, One Touch Turning Signal, Multi Information Display, dan Meter Cluster with Floating Illumination Ring.

Sedangkan pada bagian eksterior type ini terdapat Halogen Headlight + Auto Off, Velg Sporty 17” Alloy Wheels, Tailgate Spoiler with LED High Mount Stop Lamp, Front Bumper Spoiler, Micro Antena. Warna yang disediakan yaitu warna Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Rallye Red.

Fitur keamanan yang disematkan dalam type ini diantaranya adalah Dual SRS Airbags untuk keselamatan pengendara dan penumpang depang, G-CON + ACETM, Electric Parking Brake untuk memudahkan saat parkir, Auto Brake Hold untuk menahan rem secara otomatis, Auto Lock Door by Speed, Wave Key dan Keyless Entry pada pintu. Pretensioner with Liad Limiter Seatbelt, Driver Seatbelt Reminder, Emergency Stop Signal, ISOFIX + Tether, Motion Adaptive EPS +Vehicle Stability Assist, dan tidak lupa ABS + EBD +BA pada rem.

Spesifikasi New HR-V S 1.5 MT/CVT

Pada type ini semua fitur yang ada sama dengan fitur pada type HR-V A 1.5 MT, namun terdapat beberapa fitur tambahan pada bagian eksterior dan interiornya.
Fitur tambahan pada bagian eksteriornya berupa Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal dan terdapat tambahan  Fog Lamp juga. Warna yang dapat dijadikan pilihan pada type ini adalah White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red serta warna baru yaitu Morpho Blue Pearl. Di bagian interior mempunyai tambahan fitur berupa Cargo Light, Vanity Mirror, Seatback Pocket, 6.1” Advanced Audio System dan Map Light. Spesifikasi mesin masih sama dengan type sebelumnya.

Spesifikasi New HR-V E 1.5 CVT

Sama seperti sebelumnya, namun terdapat tambahan fitur yang lebih canggih berupa Smart Entry dan One Push Ignition System dan Outer Door Handle pada bagian Eksteriornya. Pada bagian interior, type ini diberikan fitur Auto A/C with Smart Touch, Chrome Air Conditioner Outlet Knob and Ring, Rear Center Armrest, Tweeter Speaker, Audio Steering Switch, Paddle Shift, Cruise Control dan Vanity Mirror with Lights. Bahan interior juga menggunakan Half Leather Seat dengan warna hitam menjadi warna dominan.

Type ini tersedia dalam warna White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red serta Morpho Blue Pearl.

Spesifikasi New HR-V Prestige 1.8 CVT

Tipe terakhir ini sudah memiliki semua fitur yang ada pada tipe-tipe sebelumnya.
Namun terdapat banyak sekali tambahan-tambahan fitur lain baik mesin, interior, dan eksteriornya.
Tipe ini menggunakan mesin 1.8 liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 139 PS pada 6.500 rpm dengan torsi maksimal 17,2 kg.m pada 4.300 rpm sehingga membuat tipe ini lebih bertenaga dari pada tipe sebelumnya.

Bagian eksterior, mempunyai tambahan fitur lampu depan yang telah menggunakan LED Projector Headlight LED Daytime Running Light dan Auto Headlight Adjuster. Pada bagian belakang tipe ini dilengkapi dengan Shark Fin Antenna, Chrome Exhaust Pipe Finisher dan Rear Parking Camera. Tipe ini juga dilengkapi dengan Power Panoramic Sunroof yang dapat dibuka secara elektrik sehingga pengendara dan penumpang dapat menikmati indahnya langit dengan lebih luas.

HONDA HR-V 2015 TERBARU INDONESIA

Bagian interior paduan warna hitam dan putih gading yang dilengkapi dengan Leather Seat and Door Lining Material, Leather Steering Wheel Material, Leather Shift Knob Material. Sistem audio menggunakan 7” Advanced Audio Video System yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media sepert AM/FM radio, CD/DVD Player, MP3/WMA, iPod/iPhone/Android, USB Port dan HDMI Port untuk mirroring yang berada di dalam glove box, serta dapat terkoneksi dengan aplikasi AUPEO!® untuk Radio Streaming yang ada di smartphone. Tambahan fitur juga terdapat pada fitur keselamatan yang dilengkapi dengan Side Curtain Airbags + Side Airbags, dan Passenger Seatbelt Reminder.

Warna yang tersedia untuk tipe ini adalah warna baru Purplish Gray Metallic, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, serta warna spesial yaitu White Orchid Pearl Two Tone.

Sekian pembahasan dari kami mengenai Honda HR-V baru. Semoga dapat membantu anda dalam pencarian mobil impian.

Incoming search terms:
harga mobil honda hrv 2015,
new HR-V E 1 5 at ada warna silver ga,
honda hrv type a mt yang paling murah,
alabaster silver metalic new hr-v e 1 5 at,
warna honda Hrv 2015 indonesia,
video spesifikasi honda hrv,
tipe dan warna hrv honda 2015,
spesifikasi honda hrv 2015,
mobil honda HRV standar warna silver,
indahnya interior honda hrv,

Hubungi Segera : 
Honda Mitra Lenteng Agung Jakarta Selatan 
PT. Istana Mitra Sendany 
Honda Lenteng Agung 
Sales Executive 
Salim Wibowo 
0878 8871 4087 ( WhatsApp On ) 
0813 1774 7887 ( WhatsApp On ) 
Email : salimhonda@yahoo.com 
pin BlackBerry : 2B0CBA25 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

honda mobilio rs

Spesifikasi dan harga honda freed 2015

Spesifikasi dan harga honda jazz 2015