SPESIFIKASI DAN HARGA HONDA ACCORD DARI HONDA MITRA LENTENG AGUNG

Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan versi terbaru mobil sedan mereka, new Accord. Mobil ini diperkenalkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

“Sejak kehadirannya di Indonesia, Honda Accord telah menjadi tolok ukur sedan premium di Indonesia dalam hal desain, teknologi, dan keselamatan, hingga mencatat penjualan akumulatif tertinggi di kelasnya hingga saat ini,” ujar Jonfis Fandy, marketing & aftersales service director PT HPM.

Pada bagian depan, Honda Accord terbaru hadir dengan bumper depan, grille, hood top, bumper belakang, dan lampu depan. Mobil ini juga dilengkapi dengan lampu kabut LED serta Hydrophilic Door Mirror yang berfungsi mencegah embun. Lampu sein LED untuk meningkatkan keamanan.

Sedangkan pada bagian interior Honda New Accord hadir dengan trim kayu dan pelapis kulit gloss one black. Memiliki layar touchscreen 7,5 inci yang terhubung dengan gadget, fitur WiFi, serta Navi System untuk menampilkan rute berkendara dalam peta 3 dimensi. Tidak hanya itu, untuk membuat penumpang lebih nyaman, Honda melengkapi Accord terbaru dengan fitur Speed-sensitive Volume Compensation (SVC) berguna untuk mengatur volume audio secara otomatis sesuai dengan kecepatan berkendara, smart entry, driver & passenger power seat adjustment, i-Dual zone auto climate control system dan one push ignition system juga disematkan pada mobil.

Untuk jantung pacu sendiri menggunakan mesin 2,4 liter DOHC i-VTEC bertenaga 176 PS pada 6.200 rpm dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 rpm yang dipadukan dengan transmisi lima percepatan otomatis lengkap dengan paddle Shift.

Dan untuk menjamin keselamatan para penumpang, new Accord hadir dengan struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, fitur LaneWatch, fitur multi-angle rear view camera, enam airbag (dual airbags, side airbags, dan side curtain airbag, sistem pengereman anti-lock braking system (ABS) + electronic brake-force distribution (EBD) + brake assist (BA), pretensioner & load limiter seat belt, serta ISO-FIX & Tether sebagai pengait kursi bayi di kursi belakang.

Honda ACCORD
Accord VTI-L CVT Rp. 644.000.000
*normal color - Rp. 3.000.000


Paket DP Ringan, Bunga Ringan, Harga Bersaing + Pelayanan Terbaik dari kami. 
Proses cepat, Data dibantu, Mudah dan Flexible.


CASH / KREDIT / TUKAR TAMBAH Khusus tukar tambah saya berikan harga terbaik untuk mobil bekas ataupun mobil baru anda

Hubungi Segera : 
Honda Mitra Lenteng Agung Jakarta Selatan 
PT. Istana Mitra Sendany 
Honda Lenteng Agung 
Salim Wibowo 
0878 8871 4087 ( WhatsApp On ) 
0813 1774 7887 ( WhatsApp On )
Email : salimhonda@yahoo.com 


Authorized Dealer HONDA di LENTENG AGUNG 
HONDA MITRA LENTENG AGUNG 
JL. Raya Lenteng Agung No. 55 jagakarsa Jakarta Selatan 12610


Dapatkan promo menarik setiap pembelian mobil honda 
Untuk wilayah yang dekat dari jangkawan dealer kami seperti 
Tanjung Barat, Depok, Margonda, Lenteng Agung, Jagakarsa, Bogor, Sawangan, Parung, Cinere, Ciputat, Lebak Bulus, Fatmawati, Pondok Labu, Pasar Minggu, Kali Bata, Pasar Rebo, Cilandak Dan wilayah lainnya 
Saya siap untuk kunjungan ke tempat bapak atau ibu untuk menjelaskan kendaraan dan membuatkan surat pemesanannya


Hubungi Segera : 
Honda Mitra Lenteng Agung Jakarta Selatan 
PT. Istana Mitra Sendany 
Honda Lenteng Agung 
Sales Executive 
Salim Wibowo 
0878 8871 4087 ( WhatsApp On ) 
0813 1774 7887 ( WhatsApp On ) 
Email : salimhonda@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi dan harga honda freed 2015

honda mobilio rs

Spesifikasi dan harga honda jazz 2015