SPESIFIKASI DAN HARGA HONDA BRIO 2017 DARI HONDA MITRA LENTENG AGUNG JAKARTA SELATAN

Tak hanya meluncurkan all new Honda Civic, Honda Prospect Motor (HPM) juga melakukan penyegaran pada model Brio 1.2 ckd dan Brio Satya. Peluncurannya dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

“Konsumen Honda Brio kini memiliki lebih banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka. New Brio RS dirancang untuk konsumen muda yang ingin gaya dan memiliki kendaraan dengan performa lebih sporty.

Sementara new Brio Satya memberikan nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan mobil berkualitas dengan efisiensi bahan bakar tinggi, termasuk pilihan transmisi CVT,” ujar Jonfis Fandy, marketing & aftersales service director PT HPM.

New Brio Satya dilengkapi dengan desain front bumper dan front grille yang baru, chrome front grille, pelek 14 inci alloy baru, stylish tailgate spoiler, body color door handle, dan body color door mirror
Pada bagian interior, mobil ini memiliki ivory interior color, ECO indicator, double din CD Audio System, digital A/C, day/night rear view mirror, tilt steering, dan power door mirror.

Sementara Brio RS memiliki semua fitur Brio tipe E M/T & CVT dengan tambahan side under spoiler, projector headlamp with LED Light Guide, power retractable door mirror with LED Turning Signal, rear glass garnish, side sill garnish, pelek 15 inci, dan emblem RS.

Interiornya menggunakan black interior Clcolor with orange stitch, 6.2” touchscreen audio video system yang dapat digunakan untuk menikmati audio dalam berbagai format seperti DVD, CD, USB serta dapat juga terhubung dengan iPod dan iPhone serta Tweeter Speakers.

Jantung penggeraknya masih menggandalkan mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga maksimal 90 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 110 nm pada 4.800 rpm. Honda kini juga menawarkan pilihan transmisi baru CVT dengan Earth Dreams Technology.

Untuk harga
Honda BRIO Satya 2017
S MT Rp. 131.500.000
E MT Rp. 136.500.000
E CVT Rp. 151.500.000
Honda BRIO RS
RS MT Rp. 163.000.000
RS CVT Rp. 178.000.000


Proses cepat, Data dibantu, Mudah dan Flexible.

Authorized Dealer HONDA di LENTENG AGUNG
HONDA MITRA LENTENG AGUNG 
JL. Raya Lenteng Agung No. 55 jagakarsa Jakarta Selatan 12610


Untuk wilayah yang dekat dari jangkawan dealer kami seperti

Tanjung Barat, Depok, Margonda, Lenteng Agung, Jagakarsa, Bogor, Sawangan, Parung, Cinere, Ciputat, Lebak Bulus, Fatmawati, Pondok Labu, Pasar Minggu, Kali Bata, Pasar Rebo, Cilandak Dan wilayah lainnya 
Saya siap untuk kunjungan ke tempat bapak atau ibu untuk menjelaskan kendaraan dan membuatkan surat pemesanannya 

Paket DP Ringan, Bunga Ringan, Harga Bersaing + Pelayanan Terbaik dari kami.

CASH / KREDIT / TUKAR TAMBAH Khusus tukar tambah saya berikan harga terbaik untuk mobil bekas ataupun mobil baru anda
Dapatkan promo menarik setiap pembelian mobil honda

Hubungi Segera :
Honda Mitra Lenteng Agung Jakarta Selatan 

PT. Istana Mitra Sendany 

Honda Lenteng Agung 
Sales Executive 
Salim Wibowo 
0878 8871 4087 ( WhatsApp On ) 
0813 1774 7887 ( WhatsApp On ) 
Email : salimhonda@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi dan harga honda freed 2015

honda mobilio rs

Spesifikasi dan harga honda jazz 2015