SPESIFIKASI DAN HARGA HONDA CIVIC 2017 DARI HONDA MITRA LENTENG AGUNG

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan all new Civic Turbo di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Sedan ini merupakan generasi ke-10 dalam kelurga Honda Civic.

President Director PT HPM Tomoki Uchida mengatakan, mobil generasi baru ini dikembangkan berdarasarkan reputasi dan nama besar Civic yang tak hanya meninggalkan kesan mewah, namun tetap terasa sporty saat dikendarai.

“All New Civic dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi-generasi sebelumnya, sambil mendobrak batasan baru untuk menciptakan model Civic terbaik yang pernah ada. 

Desain baru yang atraktif sekaligus mewah, fitur berteknologi tinggi, hingga rasa berkendara yang sporty dengan mesin turbo pertama di kelasnya, akan mengembalikan gairah pada segmen sedan di Indonesia,” paparnya.

Eksterior all new Civic dikembangkan dengan konsep 'Revolutionary Silhouette Advanced Neo Sedan'. All new Civic terlihat menggunakan full LED headlight yang dilengkapi LED Daytime Running LED (DRL), grille berlapis krom, serta fog lamp dan side position lamp di depan. Di belakang, lampu menggunakan desain yang runcing di sudut untuk memperkuat kesan sporty, dikombinasikan LED Light Bars, serta dual exhaust pipe.

Bagian kabin all new Civic menggunakan pelapis kulit pada jok, steering, dan shift knob. Di konsol tengah terlihat sistem audio video canggih dengan layar sentuh 7 inci yang telah dibekali OS Android berteknologi Wireless Mirror Linked untuk smartphone, serta dapat terkoneksi dengan WiFi.

All new Civic menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams yang menghasilkan tenaga maksimal 173 ps pada 5.500 rpm dan torsinya 220 nm pada rentang putaran 1.700 - 5.500 rpm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis CVT.

Sedan baru ini tersedia dalam lima pilihan warna yakni cosmic blue metallic, crystal black pearl, lunar silver metallic, white orchid pearl,dan modern steel metallic. untuk menebusnya konsumen harus merogoh kocek Rp475 juta on the road Jabodetabek dengan perhitungan BBN mobil pertama
Honda CIVIC

Honda CIVIC TURBO 2017
1.5 ES CVT Rp. 480.000.000
1.5 ES Prestige CVT Rp. 483.000.000

Authorized Dealer HONDA di LENTENG AGUNG 
HONDA MITRA LENTENG AGUNG 
JL. Raya Lenteng Agung No. 55 jagakarsa Jakarta Selatan 12610

Dapatkan promo menarik setiap pembelian mobil honda 
Untuk wilayah yang dekat dari jangkawan dealer kami seperti 
Tanjung Barat, Depok, Margonda, Lenteng Agung, Jagakarsa, Bogor, Sawangan, Parung, Cinere, Ciputat, Lebak Bulus, Fatmawati, Pondok Labu, Pasar Minggu, Kali Bata, Pasar Rebo, Cilandak Dan wilayah lainnya.

Saya siap untuk kunjungan ke tempat bapak atau ibu untuk menjelaskan kendaraan dan membuatkan surat pemesanannya

Hubungi Segera : 
Honda Mitra Lenteng Agung Jakarta Selatan 
PT. Istana Mitra Sendany 
Honda Lenteng Agung 
Sales Executive 
Salim Wibowo 
0878 8871 4087 ( WhatsApp On ) 
0813 1774 7887 ( WhatsApp On ) 
Email : salimhonda@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi dan harga honda freed 2015

honda mobilio rs

Spesifikasi dan harga honda jazz 2015